lovely picture

Wednesday, November 7, 2012

 November! Welcome back to GREAT NOVEMBER!

Sudah satu bulan berlalu tak terasa. Ujian Tengah Semester pun usai sudah. Saatnya mengumpulkan kembali asa yang beterbangan dan berguguran...
Bismillahirrohmanirrahiii...

Ketegangan, keraguan, dan ketakutan, hectic yang berlebihan, apalagi bila trauma itu terulang, kapan2 aku ceritakan deh karena tiap kali aku ingat kejadian itu aku pun tersadar. Mengapa aku masih merasa kurang, mengapa aku begitu arogan? Bukankah aku semestinya mensyukuri semua yang ada? Bukankah seharusnya sadar bahwa perjuangan ini masih panjang? Bahwa semua yang Allah berikan adalah anugerah yang selalu aku syukuri? Ke mana rasa tunduk itu? Baiklah, cukuplah ini. Insya Allah lain waktu akan aku ulas kejadian paling berkesan selama tahun pertamaku sebagai mahasiswa. Kejadian yang membuatku menampar diriku sendiri atas kesombongan dan kelalaian yang memalukan. Terimakasih untuk semua pelajaran yang berharga ini Tuhan.

No comments:

Post a Comment