lovely picture

Wednesday, December 18, 2013

Untuk Malaikat-Malaikat Bercahaya



Hari ini hari Rabu. Hari yang amat sangat padat dalam jadwal sepekan. 12 sks beruntun belum juga tutorial. Syukurlah, hari ini tidak ada tutorial jadi waktu break siang bisa termanfaatkan. 

Dan, hari ini sungguh warna-warni :”) Hmm.. Bersyukur sekali. Kadang memang Tuhan terlalu baik. Dalam ketertekanan yang amat mendalam (karena faktor dari dalam diri), Dia sisipkan senyuman-senyuman yang tak terduga di hati. Terkadang, itu semua cukup dengan pesan ibu yang selalu tiba di saat yang tepat, atau wajah-wajah orang-orang terkasih yang selalu terpancar kebaikan dan ketulusan mereka. Mereka terlalu istimewa. Hanya saja jiwaku terlalu kerdil. Itu saja. 

Dan merekalah yang paling mengerti bahkan lebih memahami diri ini yang kadang terlalu rumit. Ironinya mereka seringkali lebih paham dari pada diri saya sendiri. Terima kasih untuk malaikat-malaikat yang selalu memancarkan cahaya di jiwa yang bukan apa-apa ini.

 P.S.:
Hari ini kuis pajak mendadak dan benar2 sedih karena belajar pajak seperti belum tergerak. seperti lebih baik saya disuruh belajar dan mengaerjakan ekonometrika dari pada pajak. nggak ngerti sama sekali TT (feeling depressed)

Di saat titik depresi mencapai kulminasi adalah saatnya kelompok Akmen presentasi. Dan menyentuh sekali, ibu Wulan bilang ini presentasi yang tulus. Oh ini sejatinya ketulusan yng menjadi cerminan dari ketulusan seorang guru. Terima kasih Ibu sayang bu Wulan.

Dan hari ini pun ditutup dengan sharing menyenangkan bersama teman2 Kajian Riset dan Pak Akhmad Akbar. Lalu, PH fotto bareng :) Alhamdulillah terimakasih untuk hari yang luarbiasa.
 

No comments:

Post a Comment