lovely picture

Wednesday, December 18, 2013

101 Cinta dari Jogja: Memberi Warna di Akhir Tahun :)



Ku memang suka main musik. Ku suka bernyanyi yang asyik. Coba kawan-kawan dengarkan. Kunyanyikan ini... Musik bukan sembarang musik. Musik bikin kita terusik. Jadi manusia lebih baik. Inilah musikku... (Nasyid Memang Asyik-lagu nasyid yang cukup populer dibawakan oleh Fatih Acapella)

Musik bukan lagi soal gaul atau trend. Musik sudah saatnya menjadi sebuah seni karya yang bersifat universal dan bisa dinikmati siapa saja. Namun, musik tidak seharusnya hanya cukup untuk dinikmati karena semestinya ia menjadi warna yang mampu menginspirasi dengan esensi nilai-nilai melalui  harmoni nada yang menyentuh jiwa dan memberi pemaknaan terhadap kehidupan.
Penghujung tahun 2013 ini, Sm@rt Syuhada bersama Asosiasi Nasyid Nusantara (ANN) Yogyakarta menggelar Konser Musik Mulut “101 Cinta dari Jogja”, insya Allah pada Ahad, 29 Desember pukul 15.00 di Concert Hall-Taman Budaya Yogyakarta.
“101 ini angka yang fantastis,” ucap Dimas, koordinator Konser Musik Mulut dari Sm@rt Syuhada. 101 Cinta menjadi jiwa dan semangat yang membara untuk terus menebarkan nilai-nilai kebaikan salah satunya melalui musik dan seni yang dikemas unik berupa konser musik mulut. Inilah harapan bahwa semangat 101 dapat menjadi inspirasi dalam berdakwah melalui seni.
101 Cinta akan menampilkan kolaborasi yang spektakuler dari berbagai jenis grup nasyid di Yogyakarta di antaranya Fatih, Sintesa, Riham, Awallun, Al-Ghifari, Azzam Voice, Qalbu Insan, Ninetynine, Neoramdhanz, Vertizone, Dasi Nasyid, dan berbagai nasyid pelajar di penjuru Yogyakarta. Selain itu, panggung 101 Cinta akan diwarnai dengan penampilan dari Teater Forum Lingkar Pena (FLP).
Segera dapatkan tiket 101 Cinta dari Jogja melalui contact person  Iman (085725989896). 101 Cinta, sensai 101 munsyid bernyanyi bersama. Sansikanlah, 101 Cinta dari Jogja!


NB:
Promosi di blog sendiri boleh laah ya karena iini belum di-edit jadi kalo ada kesalahan ya kesalahan saya pribadi. :)

No comments:

Post a Comment