lovely picture

Friday, December 27, 2013

Catatan Akhir Tahun

Catatan Akhir Tahun ini penuh warna. Musikalisasi akhir tahun masih digarap. Under the Lines of Prayer accompanied by Yiruma. Musikalisasinya yang di soundcloud sdh ada kok tapi jelek dan musiknya kurang jelas. Beneran, membaca puisi dan merekamnya sendiri itu absurd sekali. Nggak bisa lepas. Kadang spontaneous performance onstage justru bisa lebih lepas. Entahlah. Mungkin aneh aja bikin self recording dan harus menghayati bersamaan yah sulit ternyata. Tapi musikalisasi akhir tahun ini ga pake suara toh udah ada ahlinya si Yiruma :) Pianonya nyuss lah, May Be.. Udah ada sih puisinya tapi belum ngumpulin foto2ny males editing haha.. Aha ditunggu lah ya :))

Btw, ini bakal random banget. Its an emotional end of the year. Harusnya persiapan buat ujian nih tapi ga tahan buat ga corat coret blog.. Tahun ini sesuatu pokoknya :))

Timeline Review - A Flash Back

ASTW 2013 :)

SEF 2013 :) Thank You Allah, for rewarding me a great family "SEF" :) Makasih teman2 semoga bisa saling menguatkan yaa... Buat 2012 2013 maaf jika belum bisa memberikan yang terbaik dan sesuai harapan kalian. Learning is a process. Sepanjang masa kita belajar dan berkembang bersama yaa :)
Seorang kawan seangkatan menggenapkan separuh agamanya :)) Barakallah Intan... Wah luarbiasa banget nih, di acaar2 beginilah kami sekarang sering reuni dadakan. Kemarin mbak mentor sma juga. Dan kami bisa reuni dadakan ;)

TNT-the girl from Vietnam arrived..

SETY 2013

WNYLE :) Failed to fly over Finland TT Dont give up, you will get there one day!

Mungkin, isna masih banyak kekurangan. Terutama harapan orang tua masih amat jauh. Selain itu juga isna masih sosok yang sama. The same emotional girl. Smapai pada titik di mana saya kembali diingatkan seperti pesan kakak tatib kala saya masih anak cupu X sma. Yaah curcol deh.. Saya ingin dewasa. Ingin sekali. Tapi satu hal ini saya tidak tahu kenapa sulit sekali dikenadlikan.. Sampai ketika teman itu megingatkan saya. Ya, saya harus lebih dewasa. Dan, dengan cupunya saya bertanya. Nah itu dia, isna belum nemu caranya menahan air mata. Apalagi ketika saya menguatkan diri sendiri. Dan ketika itu pula, orang-orang di mana saya mencoba menguatkan diri saya dan mereka justru melihat berbeda. Dan yang paling miris adalah ketika adekmu sendiri mengatakan, "Meskipun hati Mbak kuat, tapi fisik Mbak nggak  bisa bohong." Dan saya pun jatuh karena di depan mereka pun saya tak mampu meyakinkan mereka. Menyalahkan diri sendiri? Tidak. Kadang saya butuh sendiri. Merefleksikan kembali setiap pilihan dan kejadian. Dan, selalu mereka orang-orang luar biasa di samping sayalah yang membuat saya kembali tersenyum bahagia. Dan benarlah kata seorang teman, "jangan memendam segala hal sendirian." Well Isna, berbagilah dan berbahagialah karena Allah selalu ADA :))

Ya, semoga tahun ini pembelajaran. Tahun 2014 semoga lebih baik lagi. Lebih produktif menulis ilmiah, bolehlah selingan nulis puisinya ahahaha, yaa pokonya belajar tetap nomor satu isna. Makasih banyak banget SEF udah banyaka mengajari. Jujur awalnya sy ragu apakah di sef hanya begini2 saja seperti banyak pandangan orang. Tapi sesungguhnya saya telah banyak belajar. Mulai dari mengambil value dan nilai dari setiap niat dan tujuan. Memahami karakter masing2. Dan belajar sedikit demi sedikit... Ya belum banyak isna akui. Tapi isna makin semangat nih buat ngejar prestasi :)) Mohon doanya semoga kita sama2 bisa mengambil pelajaran dari semua yang kita lalui.

Semangat sampai bahagia di akhirat :")


Ini link video sef 2013 :")) Isna sayang SEF :))

0https://www.youtube.com/watch?v=Kuts0QR9IL0

No comments:

Post a Comment