lovely picture

Monday, January 19, 2015

Sandiwara

Ketahuilah, sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan senda gurauan, perhiasan, dan saling berbangga di antara kamu serta berlomba dalam kekayaan dan anak keturunan, seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani; kemudian (tanaman) itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. Dan di akhirat (nanti) ada azab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridhaan-Nya. Dan kehidupan dunia tidak lain hanyalah kesenangan yang palsu.  

Berlomba-lombalah kamu untuk mendapatkan ampunan dari Tuhanmu dan surga yang luasnya seluas langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. Itulah karunia Allah, yang diberikan kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah mempunyai karunia yang besar.


(Al-Hadid: 20-21) 

Pada setiap pagi yang menawarkan harapan, pada setiap mendung yang bersenandung, pada setiap langkah kaki yang menapak di antara udara yang terus bergerak, adakah setiap desahmu ada nama Allah, adakah langkahmu kembali kepada Allah? Allah lindungilah kami.

:")

No comments:

Post a Comment