lovely picture

Monday, September 16, 2013

Ganbatte, Izzuna!

Ohayou! Hahaha selamat pagi! How was your sleep? Not too bad.
Hanya ingin menyemangati diri sendiri.
Makasih Dwi Luki for a nice tea time :)

Seharusnya rapat SEF tapi malah tea-time with dwilukitosari haha... Tidak tau atau emang tidak ingat ada rapat ya? Tapu di inbox tidak ada undangan rapat. Dan aku mager untuk balik kampus.. Not feeling well and just lying down become such a useless person in the world. kkkkk Boseeen, mau belajar pajak, akmen, audit udah males. Astaghfirullah ini penyakit akut kalo udah males begini.. ya udah cari mood booster.. dengerin musik. hmm belum ngefek. Aduh mati gaya!

Tiba2 buka file lama..... Hanamizuki, ini film Jepang dari mbak I yang masih aku simpen habisnya bagus kkkk... Jadi aku nonton lagi tapi sendirian ga sama mbak I hiks hiks kangen sama mbak I, mbak Tifa, dan Lilis. Hmm asrama ini nyaman tapi entahlah masih asing. Apa kabar ya mereka?

Yaa... Bagian favoritku dari hanamizuki ya hanamizuki itu kaya bunga sakura tapi beda, the light house, the dream catcher-sae, dan pas si Kohei-kun menyemangati dengan sepenuh hati "Ganbatte Sae!" Itu bikin trenyuh banget hehe. Soalnya si Sae itu mimpinya belajar Eigo di universitas (red: belajar bahasa Inggris). Dan bisa ke mercusuar di tempat kelahirannya, Kanada. Ya, dia jadi reporter/jurnalis gitu ending-nya. Makanya, habis lulus sma dia bercita2 kuliah di Tokyo dan itu artinya meninggalkan semuanya.. Termasuk Sae no daisuki na hito yang waktu itu ya Kohei itu. Kohei-kun juga punya cita2 bisa keliling dunia karna dia punya obsesi jadi sailor. Naah, itu keren banget pas si Sae udah mau pergi trus menemui Kohei-kun dan Kohei-kun di atas kapal ngasih bendera tulisannya "Ganbatte Sae!" So sweet sih, emang dibikin gitu kali ya biar komersil di pasaran._. Ending-nya juga ga biasa, ya semacam rada nggantung. Cuma ada value-nya dikit lah hehe tentang impian, cinta, dan keikhlasan apa sih..

Btw, aku binguung semester ini kenapa ya hari Rabu itu overwhelming rasanya. Udah dua kali edit krs agar ga nyampe 12sks dalam sehari Rabu itu.. Akhirnya lepas ekis pak Ahmad Akbar padahal pengeeen ambil itu... Huhu tapi dari pada pingsan kuliah jam 7 pagi sampai 7 malem ya sudahlah.. Tapi taukah, sekeras apapun membuat hari Rabu lebih slow ternyata susah. Ini malah jadi parah, sehari itu no break for prayer and lunch. Jadi tutorial Ekmet jam12.30-13.30 langsung beruntun kaya estafet-an dari kelas ke kelas without any second of break. Itu artinya Pajak, break 15', Akmen, Tutorial Ekmet, lanjut Audit. Subhanallah, semoga kuaaaatttt! Yah mungkin hrs skipping bentar buat sekadar solat dan ngganjel perut :p Cuma rada sedihnya,, hmm a pathetic feeling, dear seniors in my Econometrics class, why are you so mean? TT Kenapa kalian begitu ya? Ya sudahlah, bukankah Allah tdk akan membebani seseorang di luar kemampuannya. Innama'al 'usriyusro... Jalani saja semuanya... Ganbatte, Izzuna :D

Anyway, GANBATTE IZZUNA! There's so much to do! Keep smiling, keep shining, YOU ARE WONDERFUL!

No comments:

Post a Comment