lovely picture

Wednesday, July 23, 2014

Random Thought

“Mbak, gambarkan pocong… Mbak dia mirip setan. Mbak pernah liat kuntilanak?”
Wah wah anak kecil sekarang mainannya dunia mistis begituan ya hehe. Ya, akhirnya saya hanya geleng2 melihat mereka nyerocos ga jelas tentang makhluk ghaib yang terkadang terlalu lebai dikamuflase dalam film dan berbagai media. Lalu apa jadinya jika mereka nanti menjadi manusia manusia yang takut pada khayalan mereka sendiri? Bagaimana mereka bisa kuat? Saya jadi inget salah satu kandidat AFS YES kala diwawancarai dia juga suka hal-hal mistis, baca buku mistis, nonton film mistis, dan sepertinya dia juga suka berkhayal dan paranoid sendiri.
Wong putih-putih apa yang mengitari masjid? Pak ustad pake baju koko mencari sandal yang ilang… Nek ini saya ngakak. Ada-ada saja anak-anak.
Mbak, kelas berapa e? Tinggal di mana? Sapaan pertama para remaja masjid yang saat saya gabung tadarusan mereka selepas tarawih. Mereka takjub loh udah kuliah mbak? Kuliah di mana belajar apa? Di mana mbak tinggalnya? Mbak sampai kapan di sini? Wah kok Cuma sebentar dua bulan kurang ya ya…
Kekurangan desa ini ya itu pemudanya ga saling kenal. Dulu sempat aktif tapi sudah vakum. Ya tolonglah mbak mbak KKN nanti yang mengurusi mereka. Mereka sudah tidak bisa diharapkan.

Bismillah… mencoba memulai lembar baru.  Allah tidak akan membebani seorang hamba melebihi kemampuannya. Semangat ya!

No comments:

Post a Comment