lovely picture

Wednesday, July 2, 2014

sometimes

sometimes all you need is to be taken as who you are. not as somebody else. not as a different person. all but the same. egalitarian.

sometimes all you need is to be taken as who you are. not as somebody else. not as a different person. all but the same. egalitarian.


even if you dont get to say it, at least you mean it. when it's a heart to heart. feels better though you dont say a thing.


kadang ketika kalian memperlakukan seseorang apa adanya ialah kebahagiaan yang paling sederhana bagi orang tersebut. sebab terkadang menyakitkan ketika kalian menganggap seseorang berbeda hanya karena satu lain hal.


kadang ketika kalian mengatakan aib seseorang di hadapan umum adalah hal yang menyakitkan bagi seseorang. karena seseorang itu bahkan tak ingin membuka aibnya meskipun aib itu terkesan positif. sebab terkadang being noticed is not something nice.

"Barangsiapa yang meringankan (menghilangkan) kesulitan seorang muslim kesulitan-kesulitan duniawi, maka Allah akan meringankan (menghilangkan) baginya kesulitan di akhirat kelak. Barangsiapa yang memberikan kemudahan bagi orang yang mengalami kesulitan di dunia, maka Allah akan memudahkan baginya kemudahan (urusan) di dunia dan akhirat. Dan barangsiapa yang menutupi (aib) seorang muslim sewaktu di dunia, maka Allah akan menutup (aibnya) di dunia dan akhirat. Sesungguhnya Allah akan senantiasa menolong seorang hamba jika selalu ia menolong saudaranya." (HR. Tirmidzi) 

No comments:

Post a Comment