lovely picture

Monday, April 16, 2012

Statek I :))

Alhamdulillah UAS Statistika I akhirnya selesai. Ganjalan terbesar itu sudah berakhir. Setidaknya untuk hari ini. Dan semoga hasilnya pun memberikan rasa bahagia. Setengah semester depan semoga kembali bernafas lega.

Terima  kasih Pak Amirullah untuk dua bulan yang mengagumkan. Kelas statistika yang kilat namun berkesan. Pak Amir sangat inspiring, bagaimana beliau menginternalisasikan nilai ke dalam ekonomi dan kehidupan. Lelucon dan humor khasnya membuat kelas kami ini tak pernah membosankan. Pokoknya gaya khas bapaknya yang ngajar dengan tenang, dengan ending 'ken', dan gaya kebapakan-nya membuat saya sangat menikmati kelas ini. Apalagi pas saya disuruh jadi sari tilawah haha sari tilawah mah buat  terjemah al-quran.. mana ada sari tilawah textbook.. ada-ada aja ini bapak :) hari ini, beliau mendatangi ruang ujian kami masih dengan gaya elegan yang menenangkan kira-kira sambil berkata "sepertinya wajah kalian tampak dendam sekali dg saya.. pasti banyak selaki komplain." tapi saya salut sekali dengan bapak yang super sibuk jadwal terbang ke jakarta, sekjur, dan dosen beliau memperjuangkan 14 pertemuan kelas kuliah demi memperjuangkan amanah. Very inspiring. Setiap kali mengajar di atas mejanya ada se-kotak sunkist dan susu kotak. Saya pasti merindukan kelas Statistika, serumit apapun dan se-desperating apapun ujian yang saya kerjakan hari ini. Semoga akan lebih banyak lagi dosen yang mendidik dengan nilai2 spt bapak bukan sekadar absen dan menilai. Selamat jalan ke Jepang, Pak Amirullah, semoga suatu saya saya menyusul Bapaak :) Aamiin.

UAS perdana, 10 April 2012.

No comments:

Post a Comment