lovely picture

Thursday, July 19, 2012

Rindu Ramadhan

"Dalam ranah yang mereka sebut keabadian,
aku bersemayam bersama ingatan tentang kalian
Kudekap dan kuucap namamu satu demi satu
sebelum larutan cahaya melarutkan kita dan waktu..."
(Dee-Ingatan tentang Kalian)

Rinduku pada Ramadhan seperti aku merindukan kalian.
Ramadhan mubarak! Semoga Ramadhan ini menjadikan kita lebih baik untuk menebar lebih banyak kebaikan :)


Hari ini spesial sekali. Setelah empat tahun tak berjumpa, kami dipertemukan kembali. Mbak El, begitu sapaan beliau. Masih amat jelas dalam ingatan ketika saya masih unyu2nya anak Kelas X SMA. Mengenal Mbak El yang sederhana dan amat lembut. Beliau pernah sekali membelikan saya payung warna biru, barang penting mewah buat pejalan kaki seperti saya. :") Ketemu di perpus pusat... Sukses Mbak thesis nya wah sudah S2 mudah2an saya nyusul :D eh, sorenya ketemu lagi di maskam... Bener2 jodoh lol

"Isna masih tetep imut yaa,,, tapi tampak lebih dewasa..." Gue cuma nyengir kuda dan dengan innocent-nya teriak "Yeaaaay..." (dibilang dewasa senengnyaa)... "eh, ketauan deh gak dewasanya hehe"

Indah sekali ya Mbak, kangeeen mbak... Masih ingat isna pula ya Tuhannn sayangi Mbakku ini seperti beliau menyayangi saya.... :))

No comments:

Post a Comment