lovely picture

Monday, March 12, 2012

Buat Pejuang Temilnas SEF

Sebuah cerita tentang sembilan orang pejuang SEF. Seketika terbangun dari tidur, merenungkan kunci sukses temilnas.

Jendela: "Lihaaat dunia menunggumu!"
Langit-langit: "Bermimpilah!"
Jam dinding: (berdetak) "Hargai tiap detikmu!"
Cermin: "Ayoo majuu.. Jangan ragu!"
Kalender: "This is your time.."
Pintu: "GO and DO the BEST!"

Sebelum pintu menutup, permadani pun memanggil.

Permadani: "Bersujud dan berdoalah.. Allah bersamamu.."

Semangaaat teman2 SEF, doa kami menyertaimu :)


Ide tulisan ini sebenarnya bukan dari saya pribadi. Saya dapat dari sms teman. Efek motivasi yang saya rasakan ketika membacanya menginspirasi saya untuk merombak kalimat2nya sebagai supporting words buat teman2 SEF yang berangkat temilnas hari ini.

Tunggu, aku memang belum saatnya maju bersama kalian. Tunggu aku akan berjuang bersama kalian dengan caraku. Bismillah, Allah bersama kita :)


No comments:

Post a Comment