lovely picture

Sunday, July 21, 2013

Sebuah Jejak...

Andai tiap kita mampu bertukar posisi, mungkin kau akan tahu apa yang tengah terjadi. Bukankah kau selalu tersenyum dan bahagia ketika hujan turun? Mengebumikannya perlahan di liang jiwa. Dan pada kenyataannya aku tak pernah mengerti. Untukmu, jika kau merasa bahagia, menulislah.  Jika kau merasa sedih, menulislah. Apapun yang kau rasa, menulislah.


Bukankah kau juga pernah mengatakan tidak selamanya dalam cerah ada ketenangan? Kau menyelamatkan rasa dan menahan diri untuk sebuah mata hati yang menjadi misteri. Dan aku tahu, ini tidak mudah. Sungguh kenangan yang kau bawa sering kali menjadi perenungan yang mengakhir indah. Dan kau mungkin lupa sedang merasakan apa. Hei, sudahkah kau bangun? Perjalanan ini semoga menjadikanmu lebih kuat, kawan. 
          (Pengeja Langit)





Berkutat di antara lembar excel dan jurnal SEF yang belum bisa diapa-apakan.. Sediiiih sekali... Ya Allah gimana mulainya? Dan, malah melarikan diri ke blog satu itu.. Musiknya enak, kira2 apa yah depapepe hmm iya bukan yah? Menentramkan aja sih... Love the instrument :))

Huhuhuhuhu overwhelming.. too much... 

Dear Allah, please bring the light into my mind and soul. I wish I could see things clearly on anyhow. Keep in faith and be strong!

No comments:

Post a Comment